Gratis Ongkir Untuk Wilayah Jakarta

FAQ

CEPETTT. SEHARI SAMPAI!
Duren Kenji dikirim menggunakan GOSEND/GRAB jadi bisa sampai hari itu juga, kalau kaka transfer sebelum jam 12.00, Duren Kenji bisa langung cuss diantar hari itu juga!

Oke.. oke harap tenang dan jangan cemas! Duren Kenji garansi wuenakk. Jadi, kalo duren kenjinya pahit akan kami kirimkan ulang kok, tapi garansinya hanya durennya ya, untuk ongkirnya ditanggung pembeli. Tapi kalo sampai masih beku di diamkan dulu supaya tidak beku dan rasanya manis, soalnya kalo es masih hambar, hehe.

Mohon maaf kaka atas ketidaknyamanannya, Duren kenji yang kami kirim kami pastikan melalui Quality Control dahulu jadi dikirim dalam keadaan frozen jadi ga akan rusak, jikalau duren kenjinya rusak karena pengiriman driver yang tidak sesuai, kami akan bantu claim ke GOSEND. Tapi, jika pengirimannya sudah sesuai prosedur dan Duren yang dikirimkan dalam keadaan frozen/tidak rusak mohon maaf tidak bisa kami ganti.

  1. Kamu dapat melakukan klaim maksimal 1 hari (termasuk hari libur) terhitung sejak tanggal delivered di Resi pengiriman.

  2. Jangan lupa ya buat menyertakan bukti video dan foto produk yang hendak diajukan klaim

  3. Duren Kenji dapat menerima klaim kalau duren yang kamu terima :

  • Duren Berair, asam, mentah atau keras, berulat, 

  • Jumlah produk yang dikirimkan tidak sesuai dengan pesanan

  • Berat produk tidak sesuai dengan yang dicantumkan di web 

  1. Setelah menerima klaim kamu, duren kenji akan memberikan :

  • Penggantian produk

  • Pengiriman kembali produk

  • Potongan harga untuk pembelian selanjutnya

  • Mengembalikan dana customer sesuai harga barang yang di klaim

 

  1. Duren kenji tidak dapat memberikan klaim untuk keterlambatan pengiriman oleh ekspedisi dan kesalahan kamu jika duren tidak langsung disimpan di freezer 

  2. Setelah memesan duren kenji, yuk cek paket kamu secara berkala ke pihak setempat seperti satpam, security atau resepsionis. Supaya pesanan kamu Fresh saat kamu terima. Duren kenji tidak bertanggung jawab ya kalau pihak setempat lalai tidak memberikan informasi ke kamu saat paket sudah diterima.

  3. Untuk klaim pengembalian dana (Refund) dapat dilakukan melalui metode transfer ke rekening kamu

        *Dengan syarat kirimkan bukti foto, video dan juga bukti transfer ke Customer Service Kami

        *Diluar syarat & ketentuan yang berlaku, itu diluar tanggung jawab kami.

Tidak bisa, karena kami tidak kerjasama dengan ekpedisi COD dikarenakan Duren butuh yang cepatttt sampainya supaya tidak busuk dijalan. Tapi, kalo gosend instant kaka mau bayar ongkos drivernya langsung aja deh ke abangnya.. bolehh kok! Untuk duren kenjinya nanti kaka tinggal transfer seharga Duren Kenji saja tanpa ongkir.

Yup, bisa dong. Nih alamatnya kak,
Jl. Jendral Sudirman No. Ruko 105 C, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Banten.

Durian kupas premium dengan buah pilihan terbaik, dikemas secara higienis, mudah, praktis dan yang pasti terjaga kesegarannya (Layak untuk dikonsumsi)

HUBUNGI KAMI